Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Membagi jaringan SSH Melalui Pengaturan Bitvise dan Proxifier

Kali ini saya akan membagi pengalaman tentang cara membagikan koneksi ssh melalui pengaturan Proxifier dan Bitvise. Langsung saja Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Buka Network Connection, dan klik kanan pada Microsoft virtual wifi adapter – properti TCP/Ipv4 - Properties. Catat IP address ny. Disini ip address wifi saya adalah 192.168.137.1



  • Buka bitvise, pada tab Services isikan IP wifi tadi pada Listen Interface dan Listen Port diisi 1080, setelah itu klik login.


  • Buka proxifier, tambah proxy melalui tab menu ProfileProxy Server – Klik Add isikan address dan port sesuai dengan pengaturan bitvise ( langkah 3 ). Pada Protocol pilih Socks Version 5 setalah itu klik OK, kemudian OK lagi.


  • Masih pada proxifier, klik tab menu Profile – Proxification Rules. Pilih default, pada kolom action pilih Poxy Sock 5 192.168.137.1:1080 setelah itu klik OK.

  • Sambungkan komputer lain ( client ) ke wifi yang telah dibuat. Setelah tersambung,  buka proxifier di komputer client dan lakukan langkah 4 dan 5.
      Demikian beberapa langkah untuk membagi koneksi SSH anda. Semoga bermanfaat, Sekian dan Terimakasih :)

Password Mediafire : nama lengkap author